Friday, 11 September 2015

Beli Gedung Baru Seharga Rp 131 Miliar, Agensi Dibantu oleh Girl's Day?

 



Girl's Day menjadi salah satu girlgrup yang namanya sangat populer di Korea. Tak hanya di Korea, Girl's Day juga memiliki banyak penggemar dari negara-negara lainnya.

Tampaknya, kesuksesan Girl's Day ini membawa dampak paling besar bagi agensi mereka, Dream T Entertainment. Hal tersebut ramai dibicarakan setelah publik mengetahui Dream T Entertainment baru saja memiliki gedung anyar.

"Sebelumnya, gedung Dream T Entertainment berada di sebelah rumah bawah tanah," ujar postingan di situs Pann. "Tapi mereka baru saja membeli sebuah bangunan baru pada 7 September kemarin."

Dalam postingan ini juga ditampilkan gedung lama Dream T Entertainment yang tampak sangat sederhana dan kecil. Sedangkan gedung baru terlihat sangat mewah dan dilapisi jendela-jendela kaca.

Yang lebih mengejutkan, rupanya harga gedung yang baru dibeli Dream T Entertainment sangat fantastis. Gedung tersebut dibeli Dream T Entertainment seharga 10,9 miliar Won atau setara Rp 131 miliar.

Para netter pun menganggap agensi banyak terbantu karena suksesnya Girl's Day baik dari dunia musik, akting dan lainnya. Alhasil, berbagai pujian pun langsung diberikan pada Minah cs.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...