Saturday, 26 September 2015

Belum Sembuh, Jung Hyung Don Akan Absen dari 'Infinity Challenge'




Kabar tentang sakitnya Jung Hyung Don hingga harus absen dari "Weekly Idol" telah diketahui publik. Hyung Don diberitakan terkena radang paru-paru awal minggu ini.

Akibat kesehatan yang belum pulih, Hyung Don pun dikabarkan akan absen di acara lain yang dipandunya. Minggu ini, fans dipastikan tak akan melihat wajah Hyung Don di "Infinity Challenge" dan "Please Take Care Of My Refrigerator".

Hyung Don tampaknya telah mengosongkan semua jadwalnya untuk fokus memulihkan kesehatannya. "Yang terpenting saat ini adalah kesehatan Jung Hyung Don. Kami harap, dia kembali sehat secepatnya," tutur salah seorang perwakilan "Infinity Challeng".

Hyung Don sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit pada 18 Agustus lalu. Meski masih belum sembuh, namun agensi memastikan bahwa komedian sekaligus MC kocak tersebut keadaannya sudah lebih baik.

Selain "Infinity Challenge", "Weekly Idol" dan "Please Take Care Of My Refrigerator", Hyung Don juga absen di "Our Neighborhood Arts and Physical Education". Meski demikian, tak satupun tim produksi yang menghentikan acara mereka karena masih memiliki stock rekaman syuting sebelumnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...