Bersandar di Punggung Sungjae BTOB, Kim So Hyun Senyum Bahagia




Chemistry yang terjalin antara Kim So Hyun dan Sungjae BTOB di "School 2015 memang sukses membuat fans meleleh. Bahkan, tak sedikit yang berharap keduanya jadian.

Harapan fans ini bisa sedikit terpuaskan dengan foto baru yang diunggah So Hyun. Rabu (16/9), So Hyun mengunggah fotonya bersama Sungjae di akun Instagram pribadinya, @wow_kimsohyun.

Dalam caption, So Hyun menulis bahwa foto tersebut diambil dari sebuah pemotretan. Tampak pada foto, aktris 16 tahun itu bersandar mesra di punggung Sungjae sambil tersenyum cerah.

"Pasangan favoritku, tampan dan cantik," komentar akun @lilispuspita99. "Kalian kelihatan seperti pasangan betulan," @mmm0830mmm ikut berkomentar. "Demi Tuhan, sudahlah, jadian saja," @missbizzleonly menambahkan.

Sungjae dan So Hyun memang mendapat dukungan banyak fans setelah chemistry mereka yang luar biasa di "School 2015". Banyak penonton dan netter yang merasa kecewa karena sosok Eun Bi dan Tae Kwang yang mereka perankan tak berakhir sebagai sepasang kekasih di akhir cerita

Comments