Wednesday, 16 September 2015

Berubah Drastis, Penampilan Ji Hyun Woo di 'Awl' Mirip Komik Aslinya




"Awl" menambah panjang daftar drama Korea yang bakal anti mainstream. Digadang-gadang sebagai penerus kesuksesan "Misaeng", tim produksi drama adaptasi webtoon itu menunjukkan keseriusannya. Mereka mendandani Ji Hyun Woo semirip mungkin dengan versi komik.

Seolah-seolah mengikuti jejak "Misaeng" yang dipuji mirip komik asli, "Awl" juga menghadirkan tokoh-tokohnya seperti langsung dari komiknya. Salah satu penampilan yang memukau adalah Ji Hyun Woo yang klimis sebagai Lee So In, kepala divisi pembelian barang luar negeri di supermarket Prumi Mart. Aktor drama "Trot Lover" itu langsung berubah tampak begitu dingin.



Lee So In tidak menyukai perseteruan tapi juga tidak tahu cara menghindarinya. Ia tipe orang yang sangat taat peraturan dan tampak dingin meski sebenarnya sosok yang berhati hangat. Ji Hyun Woo pun diyakini bakal menghadirkan karakter Lee So In dengan baik dan jauh berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Sebelum ini, foto penampilan Yesung Super Junior sebagai pegawai supermarket juga telah dirilis. Selain itu penampilan pemeran lainnya seperti Ahn Nae Sang, Park Shi Wan, Kim Ga Eun dan Hyun Woo pun tak jauh beda dari gambaran di komiknya.

"Awl" adalah drama adaptasi dari manhwa tentang pegawai retail (supermarket) yang berjuang dari pemecatan tak adil. Cerita yang diambil dari kejadian nyata ini mungkin akan mengingatkan pada film "Cart". Drama yang didasari kejadian nyata pada 2007 ini akan tayang di JTBC kisaran Oktober mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...