Wednesday, 2 September 2015

Biasa Cantik, Shin Se Kyung Kumal dan Kotor di Foto 'Six Flying Dragons'



Setelah membintangi banyak drama bertema modern, Shin Se Kyung akhirnya kembali bermain di serial saeguk lewat "Six Flying Dragons". Setelah memulai syuting sejak beberapa waktu lalu, kini foto Se Kyung untuk "Six Flying Dragons" pun rilis.

Fans dipastikan akan sedikit terkejut melihat penampilan Se Kyung di foto-foto itu. Pasalnya, Se Kyung yang biasa tampil cantik kini terlihat kumal, kotor dan berantakan di sana.

Dengan rambut diikat agak berantakan, mantan kekasih Jonghyun SHINee ini tampak berdiri dengan ekspresi tanpa senyum. Meski kotor, namun kecantikan Se Kyung tetap terlihat ketika dia tersenyum di sela-sela istirahat syuting.

"Shin Se Kyung sangat bersemangat sejak syuting pertama. Seorang aktris mungkin akan mencoba untuk tampil cantik," tutur seorang staf. "Tapi dia (Se Kyung) tak peduli dengan tubuhnya, dia bahkan bekerja keras untuk meningkatkan aktingnya."

Di "Six Flying Dragons", Se Kyung akan memerankan wanita baik hati dan gigih yang membuat Lee Bang Won, putra kelima Raja Taejo, jatuh hati. Lee Bang Won sendiri diperankan oleh Yoo Ah In.

Tak hanya Yoo Ah In dan Se Kyung, masih ada Kim Myung Min memerankan Jung Do Jeon, rival politik Lee Bang Won. Ada pula Byun Yo Han sebagai pengawal Jun Do Jeon dan Jung Yoo Mi yang terlibat cinta segitiga. Drama ini dijadwalkan tayang bulan September.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...