Tuesday, 1 September 2015

Biasa Elegan, Ini Gaya 'Gembel' Siwon SuJu untuk 'She Was Pretty'




"She Was Pretty" sudah mulai gencar merilis video dan foto teaser menjelang "Scholar Who Walks the Night" mencapai akhir kisah. Akhirnya fans bisa mengintip gaya sebagai Kim Shin Hyuk yang tak seperti penampilannya biasanya. Yuk intip seperti apa!

Siwon didapuk memerankan Kim Shin Hyuk yang bekerja sebagai editor majalah The Most. Ia digambarkan memiliki karakter cuek dan sering berpakaian layaknya pengungsi mengenakan celana belel dan sandal. Namun Kim Shin Hyuk bangga menyebut gayanya itu sebagai "berjiwa bebas".

Dengan gayanya yang suka jahil dan cuek, Kim Shin Hyuk pun dengan mudah bergaul dengan rekan-rekannya di kantor. Meski begitu, ia tidak dengan mudahnya menunjukkan emosinya sehingga dianggap misterius.

Kim Shin Hyuk bertemu dengan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) sebagai seniornya di divisi editing di majalah The Most. Bersikap keras setiap hari namun akhirnya ia menaruh perasaan pada Kim Hye Jin. Meski begitu Kim Shin Hyuk tak terlalu menunjukkan perasaannya terang-terangan.

Diajaknya Siwon bergabung dengan harapan menarik perhatian melalui sikapnya yang cuek namun kharismatik. Kim Shin Hyuk sendiri juga seorang penggemar motor dan demi itu Siwon rela cari SIM roda dua untuk mendalami perannya.

"She Was Pretty"menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Sebaliknya, Seong Joon (Park Seo Joon) menjadi pria sempurna dan kaya meski dulunya ia gemuk dan tak menarik. Rencananya, drama tersebut akan tayang perdana pada 16 September di MBC.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...