Bikin Baper, Nam Joo Hyuk Cium Bibir Kim Sae Ron di 'Glamorous Temptation'




"Glamorous Temptation" tampaknya siap menjadi drama romantis terbaru yang akan membuat penonton meleleh. Dari teaser terbaru yang rilis, penonton sukses dibuat heboh melihat keromantisan Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron.
Bagaimana tidak, di teaser pertama tersebut tim produksi langsung memamerkan adegan ciuman antara Kim Sae Ron dan Nam Joo Hyuk. Teaser dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Sae Ron, Joo Hyuk dan Kim Bo Ra.

Selanjutnya, Joo Hyuk dan Sae Ron terlihat berdiri di belakang pohon. Model YG Entertainment itu tampak membungkukkan badannya dan mencium bibir Sae Ron.

"Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan "Hwajung".

Nam Joo Hyuk memerankan masa remaja Jin Hyeong Woo (Joo Sang Wook) yang digambarkan siswa sempurna. Sedangkan Kim Sae Ron menjadi remaja Shin Eun Soo (Choi Kang Hee). Keduanya akan memerankan masa-masa Jin Hyeong Woo dan Shin Eun Soo pertama jatuh cinta.




Comments