Friday, 18 September 2015

Bikin Haru, Intip Trailer 'Sorry, I Love You, Thank You' Ji Jin Hee




"Maaf", "Aku Cinta Kamu" dan "Terima kasih" adalah tiga kalimat yang jarang diungkapkan oleh semua orang. Pasalnya, tak sedikit orang yang merasa malu atau sungkan saat mengucapkan kalimat tersebut. Hal inilah yang menjadi ide sutradara Jeon Yoon Soo untuk menggarap film Korea terbaru, "Sorry, I Love You, Thank You".

Untuk menggugah rasa penasaran fans, baru-baru ini tim produksi telah merilis video trailer film "Sorry, I Love You, Thank You". Para penonton sepertinya harus menyiapkan berlembar-lembar tisu saat menonton video tersebut. Pasalnya, video trailer tersebut begitu mengharukan dan menyentuh hati.

Video trailer berdurasi lima menit lebih itu dibuka dengan adegan tiga orang penumpang taksi yang berwajah sedih dan galau. Salah satu diantara mereka bahkan menangis tersedu-sedu di dalam taksi. Saat mendengar siaran radio di dalam taksi, masing-masing penumpang itu melihat berbagai tulisan yang mengandung pesan singkat untuk mereka.

Cuplikan adegan selanjutnya menampilkan sopir taksi yang meminta izin untuk turun sebentar dari bangku pengemudi. Saat kembali, sopir taksi ternyata berganti menjadi orang terdekat ketiga penumpang tersebut. Mereka adalah ibu, sahabat dan kekasih para penumpang. Tim produksi rupanya menampilkan rangkaian tiga buah cerita dalam satu video yang mewakili film "Sorry, I Love You, Thank You".

Di akhir video trailer, tampak cuplikan singkat adegan film "Sorry, I Love You, Thank You" yang menampilkan para pemain utama. Sebut saja Kim Young Cheol, Lee Kye In, Kim Sung Kyun, Sung Yu Ri, Kwak Ji Hye hingga Ji Jin Hee.

Sementara itu, film "Sorry, I Love You, Thank You" terdiri dari tiga rangkaian cerita. Di bagian cerita "Sorry", dikisahkan sosok Kang Chil (Kim Young Cheol) yang berseteru sejak lama dengan sahabatnya, Jong Gu (Lee Kye In).

Di sisi lain, bagian cerita "I Love You" mengisahkan tentang Tae Yeong (Kim Sung Kyun) yang mengakui rasa cintanya kepada Seo Jeong (Sung Yu Ri) setelah memendam perasaan hingga 10 tahun. Sedangkan bagian cerita "Thank You" mengisahkan tentang Myeong Hwan (Ji Jin Hee), seorang ayah yang memperjuangkan kebenaran kematian sang anak. Rencananya, film garapan sutradara Jeon Yoon Soo ini akan dirilis pada bulan Oktober 2015 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...