Bikin Iri, Nam Joo Hyuk-Kim Sae Ron Makin Dekat di Foto Baru 'Temptation'





Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron dipasangkan dalam drama baru "Glamorous Temptation". Sebagai awal, tim produksi juga telah merilis foto Joo Hyuk-Sae Ron yang tampak imut saat berseragam sekolah.

Seakan tak cukup dengan foto itu, tim produksi kembali merilis foto Joo Hyuk-Sae Ron dalam "Glamorous Temptation". Foto kali ini pun dijamin membuat fans makin cemburu dengan kedekatan kedua bintang tersebut.

Dalam foto kali ini, ditampilkan Joo Hyuk-Sae Ron yang kompak mengenakan atasan yang ditutupi dengan kemeja. Keduanya pun terlihat seperti remaja yang sedang jatuh cinta.

Salah satu fotonya menunjukkan Joo Hyuk yang memandang Sae Ron. Saat berjalan bersama, tampak Joo Hyuk tersenyum sedangkan Sae Ron malah cemberut.

Diunggahnya foto ini tentu saja membuat fans semakin tak sabar melihat aksi keduanya. Apalagi, dalam drama itu Joo Hyuk-Sae Ron diceritakan akan jatuh cinta.

Nam Joo Hyuk memerankan masa remaja Jin Hyeong Woo (Joo Sang Wook) yang digambarkan siswa sempurna. Sedangkan Kim Sae Ron menjadi remajanya Shin Eun Soo (Choi Kang Hee). Keduanya akan memerankan masa-masa Jin Hyeong Woo dan Shin Eun Soo pertama jatuh cinta.

"Glamorous Temptation" merupakan drama percintaan modern yang memiliki 50 episode. Drama ini akan berkisah tentang wanita yang memasuki dunia gemerlap dan terlibat dengan golongan kaya di Korea. Rencananya akan tayang 5 Oktober mendatang menggantikan "Hwajung".
 
 
 
 
 
 

Comments