Thursday, 3 September 2015

Bintangi MV Eunhae 'Let's Get It On', Model Jerman Pacar Beenzino Dihujat




Eunhyuk dan Lee Donghae yang tergabung dalam duo Eunhae atau D&E akan segera comeback dengan single Jepang terbarunya, "Let's Get In On". Single tersebut nantinya akan menambah pamor dua member Super Junior di Negeri Sakura ini.

Untuk video musiknya, Eunhae menggandeng model cantik yang juga merupakan pacar rapper Beenzino. Sayangnya, model yang bernama Stefanie Michova ini mendapat hujatan gara-gara membintangi video musik itu.

Hal itu diawali saat Stefanie mempromosikan video musik "Let's Get In On" melalui akun Instagramnya, Rabu (2/9). "Lihatlah saya dengan Donghae dan Eunhyuk Super Junior di preview 'Let's Get In On'! Sangat enak bekerja sama dengan mereka," tulis Stefanie.

Ternyata, postingan tersebut tak mendapat tanggapan yang positif dari para fans SuJu. Bukannya mendukung, mereka malah menghujat model asal Jerman tersebut. Berbagai sumpah serapah diterima oleh Stefanie di akun Instagramnya.




"Aku tak tahu bagaimana bisa kamu menjadi model, kamu bahkan tak cantik. Sebuah keajaiban! Tolong enyahlah dari D&E karena Elf tidak gampangan. Mereka bisa membunuhmu," ancam seorang fans. "Aku benci kamu. Kenapa? Aku tak tahu," ujar fans lain sambil menyisipkan emoji pisau.

Stefanie pun langsung membalas komentar-komentar ancaman yang ditulis oleh para fans fanatik tersebut. "Berhentilah berbicara sampah. Seakan-akan kalian tahu tentang ini. Tenanglah, orang-orang. Aku sedang bahagia dalam hubunganku (dengan Beenzino)," balasnya.

"Aku merasa sangat kecewa saat perempuan harus membenci perempuan lain," lanjut Stefanie. "Semua orang yang merasa perlu untuk mengekspresikan kegelisahan dan kebencian di sini akan aku blok. Aku harap kalian bisa mencari bantuan dan menemukan cinta/arti hidup."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...