Saturday, 12 September 2015

Buka Topeng, Sung Jae BTOB Mundur dari 'King of Mask Singer' Meski Menang




Member BTOB, Yook Sung Jae, membuat kejutan di acara "King of Mask Singer". Dalam acara "Special Live: Your Choice! King of Mask Singer", Jumat (11/9) waktu Korea, Sung Jae menjadi salah satu kontestan yang tereliminasi dan wajah mereka terungkap.

Awalnya di putaran pertama. Sung Jae, Kim Ye Won, Na Yoon Kwon dan Bae Da Hae sebenarnya harus tersingkir. Mereka kalah dalam voter yang dilakukan live via SMS dan juga berdasarkan pilihan penonton. Karena tereliminasi, masing-masing artis tersebut harus mengungkap identitas mereka.

Namun terjadi insiden saat penghitungan jumlah suara. Ternyata Yook Sung Jae menang melawan Jang Hye Jin dan bisa lanjut ke babak kedua. Ketika di babak kedua, Sung Jae mengenakan topeng di wajahnya.

Namun setelah penampilannya, bintang serial "Who Are You - School 2015" tersebut memilih mundur. Alasannya karena ia sudah sempat melepas topeng di wajahnya.

"Aku mohon maaf karena voting tak akan jadi adil mengingat wajahku sudah terlihat," serunya. "Meskipun aku menyesali hal ini, aku merasa terhormat karena orang-orang sudah mendengarkanku. Aku mundur dari babak kedua."

Keputusannya itu langsung menuai respon positif dari fans. Bahkan Sung Jae menjadi trending di sejumlah situs seperti Pann, Naver dan Daum.

"Keputusannya sungguh bijak. Aku merasa bangga," kata netter. "Dia bersikap dan berpikir dengan adil, salut untuknya," seru fans lainnya

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...