Chorong Beberkan Eun Ji A Pink Bakal Comeback Drama di 'Cheer Up'


 

Kabar bahagia untuk anda yang rindu dengan akting seorang Eun Ji. Pasalnya, Eun Ji dipastikan akan kembali menunjukkan kemampuan akting menawannya di proyek drama terbaru berjudul "Cheer Up".

Lucunya, berita bahagia itu bukan diumumkan oleh agensi, melainkan Chorong. Lewat fancafe, Chorong membeberkan bahwa rekannya di A Pink tersebut telah menerima tawaran bermain di "Cheer Up".

"Eun Ji dikonfirmasi untuk drama itu. Aku tidak percaya aku mengetahui ini lewat berita," tulis Chorong senang. "Anyway, aku senang aku bisa melihat 2 member (Na Eun di 'Twenty Again') di drama! Tolong, beri mereka banyak dukungan."


Eun Ji akan memerankan tokoh bernama Kang Yeon Du. Dia merupakan ketua tim cheerleader yang sangat populer diantara teman-teman sekolahnya dan memiliki karakter yang aktif serta jujur. Namun di samping popularitasnya, Kang Yeon Du termasuk dalam kalangan siswa bodoh di sekolahnya.

Di drama yang dijadwalkan tayang September ini, Eun ji sekaligus reuni dengan Lee Eun Jin, produser drama "Love Trot" yang dibintanginya tahun lalu. "Cheer Up" sendiri bercerita tentang suasana sekolah yang penuh dengan kemunafikan dan irasionalitas serta hubungan guru dan murid
 
 
 
 

Comments