Monday, 14 September 2015

Cover Album 'Magic' Super Junior Dibuat Asal-Asalan, Fans Murka




Seperti yang diketahui, "Magic" adalah album spesial terbaru dari Super Junior. Album spesial ini sekaligus menandai perayaan debut 10 tahun mereka di industri K-Pop.

Sayangnya, album spesial yang seharusnya dibuat dengan konsep spesial pula, justru tak menyenangkan para fans Super Junior (ELF). Pasalnya, agensi SM Entertainment terkesan asal-asalan membuat cover album "Magic" tersebut.

Di cover album yang telah dirilis, "Magic" tampak memiliki sampul album berwarna biru polos dengan font huruf warna putih. Itu saja. Simple, sederhana dan tidak ada spec art sama sekali.

Alhasil, fans pun dibuat berang dengan SM yang dianggap tak serius dalam membuat album tersebut. Mereka menyerang SM dengan mengatakan siapapun bisa membuat desain sampul album yang lebih baik daripada buatan SM itu.

"LMAO SM! Ayolah, pekerjakan fans Super Junior saja jika kalian tidak bisa melakukan pekerjaan itu (mendesain cover album)," sindir seorang ELF berakun foodielove. "Itu sepertinya dibuat hanya dengan membuat POWERPOINT saja!!!" kritik fans lain yang berakun mamarica.

"Magic" berisikan 10 single diantaranya "You Got It", "Dorothy", "Sarang", serta "Magic". Album ini rencananya akan dirilis 16 September depan dan Super Junior dijadwalkan menggelar konser mini pada 19 September mendatang di Seoul.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...