Saturday, 5 September 2015

Demi 'The Detective', Kwon Sang Woo Rela 'Tersiksa' di Lokasi Syuting




Di tengah maraknya film perang dan percintaan, sutradara Kim Jeong Hoon mencoba menghadirkan kisah misteri lewat "The Detective". Sebagai salah satu pemain film tersebut, Kwon Sang Woo rupanya kerap melakukan banyak adegan yang membuat dirinya merasa tersiksa.

Tim produksi sempat mengunggah video behind the scene "The Detective" lewat akun YouTube resminya pada Jumat (4/9) lalu. Dalam video tersebut, para penonton akan disuguhi beberapa adegan yang membuat Kwon Sang Woo tampak menderita.

Cuplikan pertama adegan video menampilkan karakter Dae Man (Kwon Sang Woo) yang akan dipukul oleh sang istri di atas ranjang. Selanjutnya, para penonton melihat sosok Dae Man yang berteriak sambil diseret-seret keluar ruangan. Tak jarang ia juga kerap menerima pukulan dari Detektif No (Sun Dong Il).

Di cuplikan video lainnya, Kwon Sang Woo harus berguling-guling di tangga sebuah gedung. Ia juga sempat terlihat menendang lampu etalase di pinggir jalan hingga dirinya jatuh tersungkur.

Kendati sering melakukan adegan berbahaya, Kwon Sang Woo masih tetap bisa tertawa ceria di lokasi syuting. Ia bahkan sempat memijat kepala Sun Dong Il dengan bantuan alat pijat. Aktor berusia 39 tahun itu juga sering melakukan NG yang membuat kru beserta pemain lainnya tertawa.




Sementara itu, "The Detective" menceritakan tentang Dae Man (Kwon Sang Woo) yang bekerja sebagai pemilik toko buku komik. Namun ia tertarik memecahkan kasus, memiliki blog yang membahas tentang kasus-kasus misterius dan belum terpecahkan. Bersama detektif veteran Noh (Seong Dong Il), Daeman akan bekerja memecahkan kejahatan.

Proses syuting film "The Detective" sendiri hanya dilakukan selama tiga bulan, mulai 29 Maret hingga 26 Juni 2015 lalu. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 24 September mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...