Thursday, 3 September 2015

Diisukan Tinggalkan Sistar, Dasom Isi OST Drama 'Eccentric Daughter-in-Law'




Baru-baru ini Dasom dikabarkan telah keluar dari Sistar karena masa kontrak yang sudah berakhir. Berkenaan dengan kabar tersebut, Dasom belum memberikan pernyataan apapun.

Penyanyi cantik tersebut belakangan memberikan kontribusinya untuk mengisi OST drama. Lagunya berjudul "You're Mine" didapuk menjadi lagu pertama untuk soundtrack drama "Eccentric Daughter-in-Law".

Lagu yang mengisi bagian pertama dari drama tersebut awalnya menarik perhatian pemirsa setelah ditayangkan di "Music Bank". Pemirsa kemudian mulai menanyakan kapan lagu tersebut akan diperdengarkan. Sejak saat itu, lagu "You're Mine" dimainkan di tiap akhir episode.

Lagu tersebut menggambarkan perasaan jatuh cinta seseorang dan liriknya sangat jujur. Ditambah lagi, ritme lagu sederhana dan ceria semakin membuat suara Dasom mempesona.

"Lagu ini mencerminkan Dasom, yang tetap cerah sepanjang rekaman, seperti dia," ungkap salah satu tim produksi OST drama. "Musik segar dan ceria membuat siapa pun yang mendengarkan tersenyum."

Sementara itu, "You're Mine" menjadi lagu latar belakang kisah percintaan tokoh Oh In Young dengan Cha Myung Sik. OST inipun telah tersedia di berbagai situs musik online.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...