Disebut Pelacur Oleh Haters Bikin Yeri Red Velvet Tiba-Tiba Murung di V App?




Naver V Apps menjadi salah satu aplikasi yang difavoritkan penggemar K-Pop. Pasalnya, fans bisa melihat langsung aksi artis idola mereka dalam tayangan online ini.

Belum lama ini, Red Velvet kembali menyapa penggemar lewat V Apps. Namun, dalam tayangan kali ini fans mendapati kalau Yeri sempat menampilkan ekspresi sedihnya.

Video tersebut pun sukses menarik perhatian netter di situs Instiz. Banyak yang menduga kalau Yeri sedih usai melihat komentar haters yang menyebutnya sebagai pelacur.

Ini adalah ekspresi wajah Yeri setelah melihat komentar muncul. Aku benar-benar berpikir kalau Yeri membacanya, tapi dia mencoba berekspresi biasa saja. Tetap saja, ekspresi sedih itu terlihat saat member lainnya sedang mengobrol .

Dia tiba-tiba berhenti berbicara dan kelihatan menahan air mata saat latihan untuk tampil setelahnya. Yeri juga cuma tersenyum saat teman-temannya memutar lagu lain.
Aku tak tahu apa member lain membaca komentar itu atau tidak. Tapi aku yakin Yeri membacanya. Kumohon, kalau kalian punya otak, pakailah otak sebelum menulis komentar.
Aku ingin tahu apakah aku harus mengirimkan ini ke SM. Komentar yang tertulis di situ berbunyi, "Yeri berhentilah bertingkah seperti pelacur". Sedangkan yang menulisnya adalah penggemar Taeyong SM Rookies
.

Melihat postingan ini, banyak fans yang langsung meluapkan kemarahannya. Tak sedikit pula yang mendukung untuk melaporkan komentar tersebut pada SM, agar segera ditindak.

Inilah video V Apps Red Velvet:

Comments