Drama 'She Was Pretty' Paling Banyak Dicari di Weibo Tiongkok




"She Was Pretty" baru saja memulai penayangannya sejak 17 September di MBC menggantikan "Scholar Who Walks the Night". Meski ratingnya belum banyak berbicara di Korea namun drama yang juga  dibintangi Choi Siwon itu cukup terkenal di Tiongkok.

"She Was Pretty" menjadi drama yang paling banyak dicari di Weibo diantara drama Jepang dan Korea lainnya. Menurut keterangan TheTicTalk, untuk episode pertamanya saja sudah masuk pencarian teratas sebanyak 980 juta klik pencarian.

Bahkan jumlah pencarian "She Was Pretty" di Weibo mampu mengalahkan "Yongpalyi" yang nge-hits belakangan ini. Drama medis yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee itu berada di urutan kedua. Sementara itu "Yongpalyi" akan tamat pada akhir September di episode ke-18.

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang mampu mengubah penampilannya yang buruk jadi keren.
 
 
 

Comments