Drama So Ji Sub dan Shin Min A 'Oh My God' Akan Tayang Desember?




Salah satu drama yang dinanti-nantikan fans K-drama adalah "Oh My God". Memasangkan So Ji Sub dan Shin Min A, drama itu santer dikabarkan akan ditayangkan mulai Desember 2015. Benarkah?

Beberapa media ramai mengabarkan bahwa "Oh My God" mulai bersiap-siap untuk syuting perdana. Kabarnya, drama tersebut juga sudah dipastikan bakal tayang di KBS mulai Desember mendatang. Kini perwakilan pihak produksi pun memberikan tanggapannya atas rumor tersebut.

"Kejelasan penjadwalan soal 'Oh My God' masih didiskusikan," ucap perwakilan. "Belum ada yang bisa dikonfirmasi sekarang (soal penayangan)."

"Oh My God" mengkisahkan dua orang yang berteman saat kecil kemudian bertemu lagi saat sudah dewasa. Mereka menantang diri untuk diet dan mengalami gejolak dalam menemukan cinta dan kesehatan.

"Oh My God" sama-sama jadi comeback drama keduanya yang sudah lama absen dari layar kaca. So Ji Sub setelah terakhir membintangi "Master's Sun" bersama Gong Hyo Jin pada 2013. Begitupun Shin Min A, ini proyek drama TV usai "Arang and the Magistrate" 2012 lalu berpasangan dengan Lee Jun Ki.
 
 
 
 

Comments