Thursday, 24 September 2015

Empat Tahun Berturut-Turut, MAMA 2015 Bakal Kembali Digelar di Hong Kong




Acara penghargaan musik tahunan Mnet Asian Music Awards 2015 bakal kembali digelar di Hong Kong. Tahun ini merupakan kali keempat dimana MAMA diselenggarakan di sana, mengingat acara tersebut juga digelar di Hong Kong dalam tiga tahun belakangan (2012-2014).

Hari ini, Selasa (22/9) waktu setempat, Executive Vice President CJ E&M channel Mnet telah mengumumkan bahwa acara yang akan berlangsung di Asia World Expo itu digelar pada 2 Desember mendatang. Festival musik tahunan ini juga akan mengangkat tema "The State of Technology and Art".

Sebelum terselenggaranya MAMA 2015 nanti, Mnet bakal membuat acara pre-week yang akan dikemas ke dalam beberapa program di Hong Kong. Pre-week tersebut diadakan dalam rangka memberikan pengalaman tentang MAMA kepada fans global.

"Kami sangat gembira mengumumkan acara MAMA 2015 yang keempat di Hong Kong dan untuk merayakannya kami akan membuat acara pre-week," tutur Shin Hyung Kwan. "Perhelatan acara musik tahunan ini akan menampilkan artis dan para seniman terpanas di Asia untuk para penggemar tidak hanya di Hong Kong tetapi juga dari seluruh dunia, menandai kekuatan dan popularitas musik yang luar biasa di Asia."

Acara musik tersebut sebelumnya telah berlangsung di beberapa negara Asia seperti Tiongkok dan Singapura. 2014 lalu, Mnet mengundang artis-artis terkenal seperti John Legend, EXO, G-Dragon dan Taeyang. Penasaran siapa yang bakal tampil di MAMA tahun ini, ya?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...