Tuesday, 8 September 2015

Episode Terakhir, Tiffany cs Ungkap Ingin Ada 'Channel SNSD' Season 2




Selama hampir dua bulan ini Girls' Generation aktif menyapa penggemarnya lewat reality show "Channel SNSD". Tayang sejak 21 Juli lalu, "Channel SNSD" akhirnya sampai pada episode terakhirnya.

Episode pamungkas itu akan tayang hari ini, Selasa (8/9), pukul 21:00 waktu Korea. Di episode terakhir itu, Tae Yeon cs akan mengungkapkan kesan-kesan mereka selama tampil di "Channel SNSD".

"Ini adalah reality show pertama yang cocok dengan gaya yang kami inginkan," jelas Tiffany. "Aku suka bagaimana aku diingatkan pada masa-masa ketika kami semua tinggal bersama di dorm."

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Yoona. "Ini adalah kesempatan yang bagus untuk memikirkan satu sama lain," sambung mantan kekasih Lee Seung Gi ini.

"Terima kasih pada 'Channel SNSD', aku jadi bisa membuat banyak kenangan tak terlupakan bersama para member," kata maknae Seohyun. Saking senangnya bisa tampil di acara OnStyle tersebut, kedelapan member menyatakan ingin ada "Channel SNSD" season 2. Kira-kira, PD bakal mengabulkan keinginan SNSD itu tidak ya?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...