Eun Ji A Pink Bersih-Bersih dan Bercanda Bareng Teman-Teman di 'Cheer Up'




KBS benar-benar berusaha untuk merebut perhatian pecinta K-Drama lewat "Cheer Up". Agar tujuannya tercapai, mereka pun rajin merilis teaser video dan foto-foto potongan drama Eun Ji tersebut.

Selasa (22/9), KBS kembali merilis beberapa potongan foto "Cheer Up". Eun Ji kembali menjadi subyek utama dalam foto-foto tersebut. Member A Pink tersebut tampak ceria berkumpul dengan teman-temannya.

Di satu foto, Eun Ji terlihat duduk dengan kedua rekannya sambil tertawa lebar. Sementara di foto lain, Eun Ji dan kedua rekannya itu bekerja sama membersihkan ruang olahraga sekolah mereka.

Tak hanya memberikan bocoran Eun Ji bersama teman-temannya, KBS juga memperlihatkan pelantun "Remember" itu ketika belajar. Eun Ji terlihat serius membaca di 3 foto lainnya.

"Cheer Up" adalah drama yang berpusat pada kehidupan berbagai macam jenis siswa di sekolah ternama yang tergabung dalam klub cheerleader. Selain mengangkat masalah prestasi sekolah, drama yang juga dibintangi Ji Soo dan Chae Soo Bin itu juga menyajikan kisah cinta khas remaja.

"Cheer Up" akan mulai tayang pada 5 Oktober di KBS tiap Senin-Selasa malam menggantikan "Assembly". Apakah drama ini akan bisa mengulang kesuksesan "School 2015"?
 
 
 

Comments