EXO Jadi Murid Ganteng di Video Iklan Seragam Sekolah Ivy Club



Sejak 2012 lalu, brand seragam sekolah Ivy Club telah menggaet EXO untuk membintangi koleksi barunya. Tahun ini, Ivy Club kembali menggandeng Suho cs untuk membintangi koleksi musim gugur dan musim dingin 2015.

Setelah merilis foto, Ivy Club akhirnya meluncurkan video saat pemotretan bersama EXO. Sama seperti sebelumnya, video ini juga menampilkan betapa gantengnya para member EXO saat mengenakan berbagai seragam Ivy Club.




Video tersebut dibuka dengan para member EXO yang memakai seragam berwarna kalem untuk tema musim gugur dan musim dingin. Tak hanya pose ganteng, mereka juga saling bercanda dalam pemotretan ini.

Ada pula EXO yang berfoto bersama salah satu model wanita Ivy Club yaitu aktris Han Seong Yeon. Pose Han Seong Yeon bersama EXO ini tentunya bakal membuat EXO-L (sebutan fans EXO) iri melihat kedekatan mereka.

Sementara itu, di sela-sela jadwal manggung, para member EXO juga menyempatkan diri syuting iklan lain. Belum lama ini, pelantun "Love Me Right" tersebut juga didapuk jadi model SPAO For Men untuk koleksi Fall/Winter 2015
 
 
 
 

Comments