Saturday, 5 September 2015

Film 'Assassination' Jun Ji Hyun Bakal Tayang di Indonesia





Kabar gembira kembali menghampiri pencinta dunia hiburan Korea di Tanah Air. Setelah film dokumenter "SMTOWN THE STAGE" dipastikan tayang, menyusul selanjutnya adalah film yang berhasil meraup 10 juta penonton dalam satu bulan penayangannya, "Assassination".

Kepastian akan film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun itu disampaikan langsung oleh salah satu jaringan bioskop di Indonesia, CGV blitz Cinema melalui akun Twitter-nya, Kamis (4/9). "Apa misi terakhir mereka untuk negara? Saksikan 'Assassiantion' hari ini!" tulis akun @CGVblitz sekaligus mengunggah poster film tersebut.


"Assassination" merupakan salah satu film terlaris di Korea tahun ini bersama dengan film "Veteran" yang dibintangi oleh Yoo Ah In. Walaupun sempat menerima tuduhan plagiat dari penulis novel "Korean Memories", tim produksi dan pihak pengadilan pusat Seoul telah membuktikan tuduhan tersebut tidak benar.

Sementara itu, "Assassination" berkisah tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh itu dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun) dan bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...