Film 'Glory Days' Suho EXO Bakal Tayang di Festival Film Internasional Busan




"Glory Days" termasuk salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar. Selain memiliki jalan cerita yang menarik, film garapan sutradara Choi Jung Yeol ini juga ditaburi dengan artis Korea ternama lainnya. Sebut saja Kim Dong Wan Shinhwa, Suho EXO dan aktor pendatang baru Ji Soo.

Meski belum diketahui kapan dirilis, "Glory Days" disebut-sebut akan diputar di Festival Film Internasional Busan 2015. Ajang tersebut selama ini dikenal cukup bergengsi di kalangan para sineas Asia. Acara Festival Film Internasional Busan tahun ini akan diselenggarakan mulai tanggal 1-10 Oktober 2015 nanti.

"'One Way Trip' aka 'Glory Day' akan diputar di acara Festival Film Internasional Busan," tulis akun @junmapanda pada Jumat (11/9). "Kalian bisa melihatnya di situs resminya,"

Sementara itu, "Glory Days" menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Proses syuting film tersebut telah selesai dilakukan pada bulan Juni lalu. Tentu saja para penggemar sudah semakin tidak sabar menantikan kapan film "Glory Days" ini akan segera dirilis.

 
 

Comments