Wednesday, 16 September 2015

Film 'The Throne' Yoo Ah In Diangkat Jadi Novel



Film "The Throne" yang dibintangi oleh aktor ganteng Yoo Ah In rupanya menjadi inspirasi bagi para penulis. Jika biasanya novel yang diadaptasi menjadi film, "The Throne" justru sebaliknya. Film garapan sutradara Lee Joon Ik itu baru-baru ini telah diadaptasi menjadi sepasang novel, "Sado - Kenangan Sang Ayah dan Anak" dan "Pangeran Sado yang Terbuang".

Novel tersebut ditulis oleh penulis asal Korea, Jo Eun Ho, bekerja sama dengan dosen psikologi Universitas Nasional Seoul, Kwak Geum Joo. Psikiater ternama Kim Hyun Chul pun ikut turun tangan dalam pembuatan kedua novel tersebut. Proses penyelesaian kedua novel tersebut hanya membutuhkan waktu selama satu tahun.

Ketiga penulis itu rupanya menyertakan pula catatan asli skenario film "The Throne" ke dalam buku. Mereka bahkan telah merilis sampul kedua novel tersebut pada Selasa (15/9).

Dalam sampul novel itu, tampak sosok Raja Yeong Jo (Song Kang Ho) yang begitu tegas dan menatap tajam ke arah Pangeran Sado (Yoo Ah In). Wajah Pangeran Sado sendiri terlihat begitu melas dan sedih.

Sementara itu, film "The Throne" menceritakan tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras. Selain dua artis tersebut di atas, "The Throne" juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Moon Geun Young.

Rencananya, baik novel maupun film "The Throne" akan segera dirilis pada hari Rabu (16/9) besok. Pre-order novel tersebut pun masih dibuka hingga saat ini lewat media online. Apakah anda tertarik?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...