Wednesday, 2 September 2015

Foto Bareng Tentara Saat Wamil, Yoochun JYJ Pose Ganteng Ala Boyband

 


Micky Yoochun telah resmi masuk wajib militer pada Kamis (27/8) lalu. Sebelum wamil, Yoochun mengucapkan salam kepada para penggemar dan berjanji akan kembali 2 tahun lagi.

Penggemar yang merindukan sosok Yoochun pastinya akan gembira mendengar kabar yang satu ini. Sebuah foto yang menampilkan member JYJ itu saat wamil akhirnya beredar online.

Dalam foto ini, Yoochun tampak gagah saat mengenakan seragam tentara lengkap dengan topinya. Tak sendirian, foto tersebut juga menampilkan Yoochun bersama para tentara lainnya termasuk pemain bisbol Lee Tae Yang.

Yang menjadi sorotan adalah pose para tentara yang ternyata berbeda dengan Yoochun. Dalam foto ini, para tentara berpose menyilangkan tangan dan tersenyum. Sedangkan Yoochun malah mengernyitkan alis dan pose cool ala boyband.

Alhasil, fans pun memuji pose unik Yoochun yang berbeda dengan lainnya. Ada pula yang menggoda Yoochun sedang melakukan pemotretan saat wamil.

"Oppa, kau mengingatkanku dengan karakter Choi Mu Gak di drama 'Girl Who See Smells'," ujar lainnya. "Pose itu! Aku tak bisa berhenti tertawa. Park Yoochun apa kau sedang melakukan pemotretan majalah Vogue Korea?" tanya lainnya. "'Halo aku Park Yoochun, dari 23rd Regiment 9th Company 2nd Platoon 1st Squad, siap untuk berpose'," goda lainnya
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...