Foto Onew SHINee Pakai Baju Dokter di 'Descendants of The Sun' Bocor

 



Onew akhirnya debut drama pertamanya dengan menerima tawaran bermain di "Descendants of the Sun". Meski sudah dikonfirmasi sejak beberapa bulan lalu dan syuting telah berjalan, namun foto Onew dari lokasi syuting hampir tak pernah ada.

Oleh karena itu, ketika akhir pekan lalu foto Onew memakai seragam dokter yang diyakini diambil dari lokasi syuting beredar, fans pun langsung heboh. Foto itu pertama kali muncul dari sebuah web bernama Feiyue.

Dalam foto tersebut, leader SHINee ini terlihat berdiri kaku. Onew tampak memakai celana hitam dipadu dengan kaos bergaris hitam putih yang ditutup jubah dokternya.

Sayangnya, tim produksi meminta agar fans yang segera menghapus foto itu dari akun media sosial mereka pada Senin (21/9). Sepertinya, tim "Descendants of the Sun" masih tak ingin membagikan foto yang memperlihatkan Onew dari lokasi syuting.

Sementara itu, di "Descendants of the Sun" Onew berperan sebagai dokter muda bernama Lee Chi Hoon. Di drama ini, Onew akan dipasangkan dengan Jo Woo Ri sebagai tunangannya.

"Descendants of the Sun" merupakan drama romantis yang mengangkat kisah cinta dan ambisi seorang tentara muda dan seorang dokter. Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin yang seorang tentara khusus dan Song Hye Kyo akan memerankan dokter Kang Mo Yeon. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis naskah "Heirs" dan disutradari Lee Eung Bok pembesut "Secret".
 
 
 

Comments