Gantengnya Park Seo Joon di Foto 'She Was Pretty' Bikin Meleleh




"She Was Pretty" terus menggoda penontonnya dengan mengunggah berbagai foto atau video dari lokasi syuting. Setelah terus-terusan merilis video teaser minggu lalu, giliran foto-foto para pemerannya yang diposting oleh tim produksi.

Park Seo Joon sukses membuat penonton meleleh dengan ketampanannya. Dalam foto-foto tersebut, Seo Joon memukau dalam balutan berbagai baju hangat.

Di satu foto, Seo Joon terlihat rapi mengenakan jas gelap yang membalutnya. Di foto lainnya, aktor kelahiran 1988 ini memperlihatkan senyum mematikannya yang mempesona banyak fans.




Tak cukup menggoda dengan Park Seo Joon, tim produksi juga merilis foto-foto dari Go Jun Hee. Sama seperti Seo Joon, Jun Hee juga terlihat memukau dalam foto-foto tersebut.

Sama seperti yang ada di video teaser sebelum-sebelumnya, Jun Hee tampil dengan rambut pendek coklat untuk "She Was Pretty". Jun Hee terlihat luar biasa menawan di foto yang memperlihatkannya dalam balutan jas hitam dan kemeja putih.

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang mampu mengubah penampilannya yang buruk jadi keren.

Drama ini rencananya akan tayang perdana pada September mendatang. "She Was Pretty" akan menggantikan slot kosong yang ditinggalkan oleh drama Lee Jun Ki "Scholar Who Walks the Night".
 
 




Comments