Wednesday, 2 September 2015

Gelas 'Ciuman Bibir' Ini Mendadak Heboh di Korea Selatan!




Apakah kamu seorang pecinta kopi? Tentunya bisa menikmati secangkir kopi di sela-sela kegiatan sangat membuat hati tenang. Tak peduli harga yang mahal, para pecinta kopi akan rela membayar secangkir kopi favoritnya. Namun kegiatan meminum kopi akan terasa lebih menyenangkan jika ada sosok terkasih yang menemanimu.

Hanya saja, tak semua pecinta kopi punya sosok terkasih. Namun kali ini berterima kasihlah pada desainer asal Korea Selatan bernama Jang Woo Seok ini. Melalui ide briliannya, Woo Seok memberikan pengalaman bagaimana meminum secangkir kopi seolah-olah tengah melakukan ciuman mesra dengan sosok kekasih tercinta.


Woo Seok membuat sebuah tutup gelas kopi yang tak biasa. Berbentuk bagian bibir dan hidung, setiap kali kamu menikmati kopi dari tutup gelas itu, kamu akan berasa seolah-olah tengah berciuman dengan seseorang. Tampak sangat romantis memang, tak heran jika desain karya Woo Seok ini dengan cepat membuat publik Negeri Ginseng mendadak jatuh cinta

Seperti ini kalau mau meminum dari gelas ciuman © en.rocketnews24.com
 
Untuk karya briliannya itu, Woo Seok memberi nama tutup gelasnya sebagai Take Kiss Out. Kendati sudah menarik hati banyak pecinta kopi, rupanya gelas karya Woo Seok ini masih berupa konsep dan belum bisa diproduksi secara massal.

Dengan tingginya komentar positif, Woo Seok pun hendak memulai menjual gelas dan tutup ciumannya ini di berbagai toko kopi. Meski Woo Seok masih membuat gelas uniknya ini dengan metode sekali pakai, sepertinya nanti karyanya bisa dibuat untuk berkali-kali.


Source : © en.rocketnews24.com
Cre :kapanlagi com.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...