Tuesday, 1 September 2015

'Guitar Man' di 'King of Mask Singer' Buka Topeng, Benarkah Chen EXO?




Beberapa waktu lalu netter ramai menebak-nebak sosok Guitar Man yang tampil memukau di "King of Mask Singer". Akhirnya identitasnya terungkap di episode 30 Agustus. Apakah dugaan netter bahwa ia adalah Chen EXO adalah benar?

Pada episode tersebut Guitar Man menyanyikan "There Is Truth In Wine" melawan "Your Way Hawaii". Penampilan itu pun memukau Dongwoon Beast dan Sandeul B1A4 yang juga pernah menyanyi di "King of Mask Singer".




"Aku yakin banget dia idol dan aku ingin merekrutnya masuk Beast," ucap Dongwoon yang juga ditimpali Sandeul. "Aku juga akan senang hati menyambutnya masuk B1A4," imbuhnya.

Namun Dongwonn dan Sandeul menarik lagi ucapannya ketika si Guitar Man membuka topengnya karena kalah. Pasalnya, ternyata ia adalah Chen EXO!



Ya, tebakan netter memang tepat sekali! Sebelumnya memang mayoritas netter maupun fans EXO yakin sosok itu adalah Chen dilihat dari gesture dan caranya menyanyikan nada tinggi. Chen pun mengaku senang diberi kesempatan tampil di acara musik MBC meski kalah di putaran awal.

"Aku penasaran dengan respon kalian mendengar suaraku menyanyi sebagai Chen si penyanyi, bukan Chen EXO dan aku ingin mendapat penilaian yang jujur jadi aku ke sini," ucap Chen di panggung. "Bohong jika aku tidak kecewa karena kalah tapi bisa berdiri di sini memiliki arti lebih besar."
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...