Tuesday, 1 September 2015

Hadiri Screening 'A Pig Like Woman', Hwang Jung Eum Curhat Tambah Gendut




Sebagai salah satu pemeran utama, Hwang Jung Eum ikut menghadiri screening film terbarunya "A Pig Like Woman". Acara yang penuh dengan wartawan media ini digelar di Daehan Cinema, Seoul, Senin (31/8).

Selain Hwang Jung Eum, beberapa aktor dan aktris utama lainnya juga tak mau ketinggalan untuk datang di screening tersebut. Beberapa bintang itu adalah Choi Yeo Jin, Lee Jong Hyuk dan Park Jin Joo.



Dalam acara tersebut, aktris yang membintangi drama "Kill Me, Heal Me" ini juga menceritakan tentang pengalamannya syuting film tersebut. Hwang Jung Eum mengaku bertambah gendut saat memerankan sosok Jae Ha.

"Judulnya 'menohokku'. Seekor babi punya banyak makna yang baik juga," jelas aktris 30 tahun itu. "Judulnya penting untuk itu sehingga aku makan banyak saat syuting di pedesaan dan menambah berat badan. Yeo Jun dan Jong Hyuk bahkan bilang, 'Kamu bertambah berat badan di leher juga?'"

Meski begitu, Hwang Jung Eum mengaku tak jijik dan malah suka dengan sosok babi. "Aku memang suka binatang. Babi cute sekali karena mereka chubby. Aku ingin memelihara satu," ungkapnya.

Sementara itu, "A Pig Like Woman" bercerita tentang penduduk desa yang mulai ditinggalkan. Joon Sub (Lee Jong Hyuk) yang merupakan satu-satunya pria lajang di desa tersebut menjadi rebutan 3 wanita yaitu Jae Hwa (Hwang Jung Eum), Mi Ja (Choi Yeo Jin) and Yoo Ja (Park Jin Joo).

Film ini sendiri sebenarnya telah menyelesaikan proses syuting sejak 2012 silam. Namun, "A Pig Like Woman" baru akan dirilis pada 10 September mendatang.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...