Haha Anggap Yura Girl's Day Idola Paling Seksi di 'Running Man'





Episode terbaru "Running Man" baru saja ditayangkan pada Minggu (6/9) lalu. Park Seo Joon, Lee Dong-wook dan Yura Girl's Day ditunjuk sebagai bintang tamu di episode tersebut.

Dalam salah satu tayangan, tim "Running Man" melakukan perjalanan ke lokasi syuting lainnya. Di dalam mobil tersebut, Haha mengakui bahwa Yura memiliki bentuk tubuh yang paling seksi.

"Yura mempunyai bentuk tubuh yang paling seksi dari semua idola wanita lainnya," kata Haha. Tentu saja ucapan Haha ini langsung membuat pipi Yura bersemu merah.

Yura pun mengaku bahwa dirinya telah mengasuransikan kakinya hingga USD 500 ribu (sekitar Rp 7,03 miliar). Saat mendengar pengakuan Yura, Park Seo Joon pun langsung terkejut.

"Wah, unik sekali kamu," kata Park Seo Joon. Yura pun menyahut, "Ibuku juga melakukan hal yang sama untuk kakinya." Semua orang yang ada di dalam mobil pun terpukau dengan pernyataan Yura.

Sementara itu, dalam episode "Running Man" kali ini para pemain ditantang untuk melakukan pekerja paruh waktu. Lantas, bagaimana keseruan episode "Running Man" selanjutnya? Kita tunggu saja.
 
 
 
 

Comments