Hampir Sebulan Dirilis, 'Beauty Inside' Han Hyo Joo Tembus 2 Juta Penonton



Film bergenre drama romantis "Beauty Inside" rupanya semakin sukses di pasaran. Meski sempat dinilai gagal di awal perilisannya pada 20 Agustus lalu, "Beauty Inside" kini telah mampu meraih perhatian hingga lebih dari dua juta penonton.

Penjualan tiket film "Beauty Inside" bahkan mencapai 14.000 lembar pada Rabu (15/9). Total jumlah penjualan tiket bioskop film garapan sutradara Baek Jong Yeol itupun kini tercatat di angka 2,02 juta. Tentu saja "Beauty Inside" masih harus bersaing dengan film box office lainnya, "Assassination" dan "Veteran".

Sementara itu, "Beauty Inside" menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur.

Film "Beauty Inside" diilhami dari film Amerika yang berjudul "The Beauty Inside". Selain Han Hyo Joo, film tersebut juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti, Lee Dong-wook, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon dan Lee Beom Soo. Tak hanya di Korea Selatan, film ini juga akan tayang di beberapa negara Amerika Utara.

Comments