Han Hyo Joo cs Perbarui Kontrak, Sohee Eks Wonder Girls Tinggalkan BH Entertainment



Aktris Han Hyo Joo, Han Ga In dan Han Ji MIn sama-sama bernaung di bawah agensi BH Entertainment. Sebelumnya, ketiga aktris tersebut santer diberitakan tak memperpanjang kontrak dengan agensi milik Lee Byung Hun itu. Namun kabar ini rupanya tidak benar.

Seorang perwakilan dari BH Entertainment mengumumkan bahwa Han Hyo Joo, Han Ga In dan Han Ji Min telah memperbarui kontrak mereka. Hal tersebut diumumkan hari ini, Senin (21/9).

"Han Ga In, Han Ji MIn dan Han Hyo Joo telah memperbarui kontrak dengan BH Entertainment," kata perwakilan tersebut. "Meski kontrak eksklusif mereka belum habis, ketiga aktris tersebut, yang sudah aktif bersama BH Entertainment untuk waktu yang lama, telah menandatangani kontrak eksklusif baru atas dasar rasa percaya mereka kepada BH Entertainment."

Sementara itu, keputusan ketiga aktris tersebut yang diikuti oleh Sohee. Mantan personil Wonder Girls tersebut memutuskan untuk tak memperbarui kontraknya dengan BH Entertainment.

Status Sohee yang kini sebagai "agen bebas" membuat publik penasaran agensi mana yang nanti akan dipilihnya. Apakah Sohee akan kembali ke JYP Entertainment?

Comments