Han Ji Min Adu Akting Bareng Gong Yoo di 'Secret Agent'




Studio film Warner Bros semakin mantap membuat film Korea, "Secret Agent". Selain menggandeng sutradara Korea ternama, Kim Jee Woon, mereka juga menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama Korea.

Sebelumnya, tim produksi telah mendapuk aktor Song Kang Ho sebagai salah satu pemain utama. Kali ini tim produksi sengaja menggaet Han Ji Min dan Gong Yoo yang sudah memiliki cukup nama di dunia hiburan Korea.

"Han Ji Min akan menjadi satu-satunya aktris yang bermain di film gerakan perjuangan ini," ungkap salah satu media lokal Korea belum lama ini. "Ia akan melakukan banyak adegan romantis bersama Gong Yoo."

Di sisi lain, syuting "Secret Agent" dijadwalkan akan dimulai sekitar bulan Oktober 2015 nanti. Tim produksi sengaja memilih beberapa lokasi di Tiongkok dan Korea sebagai lokasi syuting.

Sementara itu, film "Secret Agent" menceritakan tentang kegiatan sebuah organisasi kemerdekaan anti Jepang bernama Heroic Corps yang ada di tahun 1930 silam. Organisasi tersebut muncul ketika masa penjajahan Jepang di Korea Selatan. Mereka tidak segan menggunakan berbagai cara kekerasan untuk mencapai kemerdekaan Korea.

Demi film "Secret Agent", pihak Warner Bros telah menyediakan dana hingga USD 8,62 juta (sekitar Rp 115,2 miliar). Rencananya, film tersebut akan dirlis pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 

Comments