Wednesday, 16 September 2015

Hubungan Idol K-Pop Putus Sebagai Tipu Daya Agensi Agar Comeback Terkenal?



Hubungan percintaan para idol K-Pop belakangan ini tampaknya tak berjalan dengan mulus. Baru-baru ini, Tae Yeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO juga dikabarkan telah mengakhiri kisah asmara mereka.

Sebelumnya, hubungan Yoona dan Lee Seung Gi juga harus berhenti di tengah jalan. Nasib percintaan Tiffany dan Nickhun 2PM juga tak jauh berbeda, setelah menjalin kasih selama 1 tahun 5 bulan mereka akhirnya putus juga.

Namun, netter merasa ada yang ganjil dengan kabar putus itu. Pasalnya, entah mengapa pasangan-pasangan tersebut putus bertepatan saat salah satu grup dari pasangan itu akan comeback.




Putusnya Yoona dan Seung Gi bertepatan dengan comeback SNSD "Lion Heart". Sedangkan, kabar putusnya KhunFany tepat sebelum 2PM comeback dengan single "My House". Kali ini, Tae Yeon yang akan debut solo.

"Pada awalnya aku hanya tertawa saja saat ada yang bilang YoonGi putus untuk media play 'Lion Heart'," ungkap netter tersebut. "Sekarang aku baru sadar jika putusnya KhunFany juga sebelum 2PM comeback dengan 'My House'."

"Mereka mungkin telah putus sebelumnya namun agensi menggunakan itu untuk promosi," ujar netter lain. "Seperti suatu konspirasi. Semua artis SM putus. Apakah mereka benar-benar putus? Mungkin SM hanya media playing," imbuh yang lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...