Hwang Jung Eum Panik Ketemu Seo Joon, Kocak Bareng Siwon di Teaser 'She Was Pretty'




Teaser terbaru "She Was Pretty" telah dirilis. Teaser tersebut memperlihatkan pertemuan kembali karakter yang diperankan Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon.

Ketika masih kanak-kanak dan remaja, mereka selalu terlihat romantis. Namun semua itu berubah saat Kim Hyen Jin (Jung Eum) dan Ji Sung Joon (Park Seo Joon) beranjak dewasa.

Mereka justru lebih banyak bertengkar. Penampilan pun juga berubah. Hyen Jin jadi wanita yang berantakan setelah keluarganya bangkrut. Sedangkan Sung Joon justru terlihat lebih tampan dan berkarisma. Dengan perbedaan yang ada, akankah mereka kembali bersama?

Selain karakter Hyen Jin dan Sung Joon, ada pula sosok yang tak kalah menarik yakni Kim Shin Hyuk (Choi Siwon). Diperlihatkan sosok Shin Hyuk yang terkesan santai dan lucu. Selain itu Go Jun Hee sebagai wanita seksi dan glamor bernama Han Mari juga sayang untuk dilewatkan.

Fans pun juga mengaku senang dengan kehadiran para bintang terkenal di serial tersebut. "Siwon, Hwang Jung Eum, and Park Seo Joon dalam satu drama? Ini akan menjadi serial yang wajib aku lihat," kata netter. Menurut rencana, serial ini akan tayang perdana di Korea 16 September.

Comments