Hwang Jung Eum Yakin Tetap Cantik Meski Tampil Jelek di 'She Was Pretty'



Mendapat pengakuan lewat aktingnya di serial "Kill Me Heal Me", membuat karir Hwang Jung Eum makin bersinar. Dalam drama terbarunya, "She Was Pretty", ia menjajal peran yang terbilang unik. Tak tanggung-tanggung, Jung Eum berani tampil jelek.

Hwang Jung Eum akan memerankan Kim Hye Jin yang dulunya cantik, pintar, kaya dan bertalenta. Tetapi ia tumbuh jadi perempuan yang tomboy dan tidak menarik lagi. Diceritakan ia kehilangan kecantikan dan kekayaanya karena puber dan berbagai masalah yang dihadapinya.

Ditanya soal perannya jadi wanita jelek, Jung Eum mengaku tidak peduli. Aktris drama "Secret" itu tetap yakin dan percaya dirinya masih terlihat cantik walau tampil jelek di "She Was Pretty".

"Walau kupikir sekarang tidak terlihat, banyak orang yang bilang aku cantik saat masih kecil," jelas Hwang Jung Eum sambil tertawa."Karena aku sudah cantik, aku tak peduli walaupun harus berperan jelek."

Dalam drama "She Was Pretty", Hwang Jung Eum akan berakting bersama Park Seo Joon, Go Jun Hee dan Choi Siwon Super Junior. Ia mengaku sangat menikmati proses syuting drama ini. "Aku benar-benar menikmati diriku, ini yang paling menyenangkan yang pernah kurasakan," imbuhnya.

"She was Pretty" akan mulai tayang di MBC mulai 16 September. Mengisi slot drama Rabu - Kamis malam waktu setempat, drama komedi romantis ini rencananya berjumlah 16 episode.
 
 
 

Comments