Wednesday, 16 September 2015

Hyunseung Dikabarkan Tinggalkan Beast Setelah Absen di Fanmeeting




Kabar kurang sedap tengah menimpa Beast. Bagaimana tidak, setelah bersama selama 6 tahun, Beast dikabarkan akan kehilangan salah seorang personilnya.

Hyunseung dirumorkan akan hengkang dari Beast. Gosip miring itu beredar setelah Hyunseung ketahuan absen dalam acara Beast belum lama ini. Mengenai hal itu, Cube Entertainment selaku agensi Beast langsung angkat bicara.

"Jang Hyunseung tidak bisa menghadiri acara fanmeeting Beat pada 12 September karena alasan pribadi," tutur agensi kepada Osen. "Karena kami tak mengumumkannya sebelumnya, kami meminta maaf dan bahkan membuat dan merilis sebuah video. Tetapi, tetap saja kesalahpahaman muncul."

Sebelumnya, ramai diperbincangkan bahwa Hyunseung absen karena menemui kekasihnya. Foto tersebut beredar bersamaan dengan digelarnya fanmeeting di Jepang itu. Ditanya soal itu, Cube tak bisa memberikan penjelasan pasti.

"(Orang) bilang gambar itu diambil di saat bersamaan (dengan fanmeeting), tapi itu belum dikonfirmasi," lanjut agensi. "Tidak ada kebenaran untuk rumor Hyunseung meninggalkan grup.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...