Idol Terkenal Korea Diancam Video Seksnya Disebarkan




Dunia hiburan Korea Selatan kembali digegerkan dengan isu video seks yang melibatkan seorang idol terkenal. Kali ini, kabar tersebut datang dari The Fact. Menurut pemberitaan, seorang laki-laki mengancam akan menyebarkan video seks idol tersebut.

The Fact mengabarkan bawha pelaku menghubungi agensi sang idol untuk meminta uang tutup mulut. "Aku punya sebuah video seks A dan aku akan memberikan copy asli video ini jika aku dibayar 100 juta Won (Rp 1,1 miliar)," kata pelaku seperti dilansir The Fact.

Tak cukup hanya menghubungi agensi, pelaku juga mengirim email kepada beberapa media. Dalam kurun waktu 3 hari dari 27 hingga 29 Agustus lalu, pelaku menghubungi kantor-kantor berita setidaknya 4 kali untuk menjual informasi penting tersebut.

"Aku menghubungimu untuk memberitahu bawah aku memiliki video seks idol A. Ini berisi wajah si idol, suara dan wajah seorang wanita. Video itu sepertinya dari 3-4 tahun lalu dan berdurasi 72 detik," jelas pelaku dalam emailnya. "Kita bisa bernegosiasi sekarang dan aku bisa menghapus atau memberikan video ini jika aku dibayar 100 juta Won."

Ketika dikonfirmasi hal tersebut kepada agensi sang idol, mereka membenarkan telah dihubungi oleh pelaku. Tak tahu apa yang mesti dilakukan, agensi memilih meminta bantuan dari pihak kepolisian.

"Kami diancam dengan ancaman yang sama 3 atau 4 tahun lalu dan kami tidak meresponnya (saat itu) karena klaim itu tidak masuk akal. Kami khawatir jika kami merespon secara legal tuduhan tanpa dasar akan merusak imej A," beber agensi. "Bagaimana pun juga, kami tidak bisa mengabaikan fakta bahwa dia (pelaku) mengirim email ke kantor-kantor berita dan memutuskan untuk meminta bantuan polisi."

Berita semacam ini tentu saja merusak citra baik dunia K-Pop yang masih digandrungi publik seluruh dunia. Sebelumnya, ramai jadi pemberitaan bahwa Gary merupakan artis dalam video seks yang bocor. Kini, siapa idol yang video seksnya terancam beredar luas sekarang
 
 
 
 

Comments