Monday, 14 September 2015

Ikut Kecewa Cover 'Magic', Heechul dan Eunhyuk Sindir SM Entertainment




Kekecewaan terhadap (terlalu) sederhananya cover album spesial Super Junior, "Magic", ternyata tidak hanya dirasakan oleh para fans saja (ELF), melainkan juga member Super Junior sendiri. Dilansir Allkpop, salah satu member, Kim Heechul, ikut merasa "aneh" dengan cover album baru grupnya itu.

Melalui Instagram, Heechul bertanya pada Eunhyuk apakah cover album "Magic" mereka dibuat hanya dengan menggunakan MS. Paint saja. Tidak lama kemudian, Eunhyuk pun langsung mengunggah beberapa foto gambar desain cover album "Magic" lain buatan fans yang tentunya lebih bagus daripada buatan SM Entertainment itu.

Bisa dilihat sendiri, gambar-gambar cover album buatan fans ini terlihat lebih "meriah" dan "berseni" daripada sampul buatan SM Entertainmet. Eunhyuk menghargai hasil desain para fans itu dengan mengunggahnya di akun Instagramnya.

"Magic" berisikan 10 single diantaranya "You Got It", "Dorothy", "Sarang", serta "Magic". Album ini rencananya akan dirilis 16 September depan dan Super Junior dijadwalkan menggelar konser mini pada 19 September mendatang di Seoul.

1 comment:

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...