Ikut 'Laws of the Jungle', Minah Girl's Day: Tikus Ternyata Enak



Pengalaman tak biasa selalu dirasakan para pengisi acara "Laws of the Jungle", begitupun Minah Girl's Day. Biasa tampil mempesona di depan kamera, ia kali ini merasakan kerasnya hidup di hutan di Nikaragua. Salah satunya makan tikus.

Minah mengungkapkan hal-hal menarik yang dialaminya selama ikut "Laws of the Jungle" itu saat jumpa pers, Rabu (9/9). Ia mengakui benar-benar total selama berada di hutan, hingga rela berburu tikus dan memakannya. Minah juga jadi begitu menghargai makanan selama di sana.

"Makan hot dog di hutan adalah kejadian yang paling kukenang," ucap Minah. "Kami memiliki misi untuk membuat hot dog dan memakannya. Aku terpana bahwa kita bisa lho bikin hot dog di dalam hutan."

"Aku juga berburu tikus dan ternyata rasanya enak," lanjut pelantun "I am A Woman Too" tersebut. "Jujur saja, tidak ada yang kusembunyikan di sana."

"Laws of the Jungle" edisi Nikaragua akan tayang pada Jumat, 11 September. Untuk edisi tersebut bakal menampilkan bintang tamu Choi Woo Shik, Hani EXID, Jackson GOT7, Kim Tae Woo dan N VIXX bersama pengisi tetap lainnya.
 
 
 
 

Comments