Ini Aksi 'Adik' 2PM Sekaligus Boyband Baru JYP Entertainment, DAY6

 


Rabu (26/8) lalu, JYP Entertainment telah memastikan untuk memulai debut boyband baru di bawah naungannya pada bulan September. Boyband bernama DAY6 yang merupakan junior 2PM tersebut akan segera debut dengan album mini bertajuk "Congratulations".

Boyband beranggotakan 5 orang ini Selasa (1/9) kemarin merilis teaser video untuk album mini pertama mereka. Di akhir video teaser berdurasi 26 detik tersebut, para member DAY6 tampil menghentak di atas panggung dengan berbagai instrumen musik.

Video teaser tersebut juga menampilkan Choi Woo Shik dan Jang Hee Ryung yang merupakan aktris besutan JYP Entertainment sebagai model. Sementara merilis teasor video, mini album "Congratulations" sendiri akan resmi dirilis pada 7 September mendatang.

Untuk mendapat pengalaman di atas panggung, keenam personil telah beberapa kali tampil di berbagai tempat di Seoul. Boyband DAY6 pertama kali dikenal dengan nama 5LIVE yang beranggotakan 5 personil. Nama tersebut kemudian berubah sejak adanya penambahan seorang personil.
 
 
 
 
 
 

Comments