Intip Gagahnya Yeo Jin Goo dkk Jadi Tentara di Video Karakter 'Western Front'




Menjelang jadwal rilis "Western Front", tim produksi sepertinya semakin gencar mempromosikan film yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo itu. Usai memamerkan video trailer dan poster, baru-baru ini tim produksi mengunggah video karakter film "Western Front". Wah, seperti apa?

Lewat video karakter berdurasi hampir dua menit itu, para penggemar film Korea dapat melihat aksi seru Yeo Jin Goo dkk ketika berada di medan perang. Karakter para pemain pun dimunculkan dalam video tersebut.



Selain karakter Young Gwang yang diperankan oleh Yeo Jin Goo, penggemar juga melihat karakter lainnya seperti Nam Bok (Seol Kyung Goo) dan Letnan Kolonel Yoo (Lee Kyoung Young). Selain itu, karakter Sangwi (Jung Suk Won) dan tentara Kim (Jung In Gi) juga muncul dalam video tersebut. Penampilan Yeo Jin Goo dkk terlihat sangat gagah.




Sementara itu, "Western Front" bercerita tentang tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu saat Perang Korea pada tahun 1953. Namun, mereka akhirnya harus bekerja sama demi mempertahankan hidup. Rencananya, film garapan sutradara Cheon Seong Il ini akan dirilis pada 17 September 2015 mendatang.

Comments