Isi Kulkas Ha Suk Jin 'D-Day' Kejutkan 'Please Take Care of My Refrigerator'




"Please Take Care of My Refrigerator" memikat karena tak melulu soal masak-memasak tapi juga "kejutan" yang ada di tiap episode. Banyak hal tak terduga yang kerap mengejutkan penonton ketika para selebriti menunjukkan kulkasnya. Salah satunya Ha Suk Jin.

Pada episode 21 September, para chef acara JTBC itu kaget saat membuka kulkas Ha Suk Jin. Pasalnya, isi kulkas aktor drama "D-Day" jauh berbeda dengan imej yang ditunjukkannya sebagai selebriti. Kerap berperan sebagai leader yang keren di drama-drama, rupanya kulkas Ha Suk Jin tidak memiliki bahan yang layak dimasak.




Sebelum kulkasnya dibuka, Ha Suk Jin sesumbar pada Kim Young Kwang yang juga jadi bintang tamu. "Aku akan menunjukkan padamu bagaimana caranya mengurusi isi kulkasmu," ucap aktor drama "Legendary Witches" itu pede.

Namun saat dibuka, kulkas Ha Suk Jin ternyata penuh dengan makanan yang sudah kadaluarsa. Jung Hyung Don pun terang-terangan kaget melihat kondisi tersebut.

"Ini lebih parah daripada yang kuduga," ujarnya sambil melihat isi kulkas dan membuat Ha Suk Jin tengsin. "Kurasa dia membutuhkan orang yang khusus mengurusi ini."
 
 
 
 

Comments