Jadi Jomblo, Ini Ekspresi Kyuhyun SuJu Saat Iri Lihat Pasangan Mesra-Mesraan




- Menjadi seorang selebriti tentunya memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Dicintai para penggemar, rupanya "belum cukup" bagi seorang Kyuhyun.

Hal tersebut diungkap Kyuhyun lewat Twitternya. Di akun @GaemGyu, member Super Junior ini curhat kalau ia cemburu melihat ada orang pacaran.

Dalam postingan terbarunya, Kyuhyun mengunggah 4 foto yang menampilkan dirinya di suatu tempat yang indah. Kyuhyun pun tampak ceria di salah satu fotonya.

Namun, di foto lainnya ia mendadak muram dan sedih. Alasannya tak lain adalah karena ia melihat ada 2 orang yang sedang pacaran di sebelahnya.

"Aku nggak iri, aku nggak iri, aku nggak iri," tulis Kyuhyun pada Selasa (15/9). Alhasil, postingan ini pun sukses membuat ELF (sebutan fans SuJu) ngakak.

"Hahahaha. Aku nggak bisa berhenti tertawa, makanya jangan jomblo Kyu," ujar salah satu fans. "Tenanglah Kyu, ada aku yang terlahir untukmu hahahaha," tambah lainnya. Kasian banget deh jomblo ngenes. I feel you, bro," goda lainnya
 
 
 

Comments