Jadi Model 'Coach', Minho SHINee-Sooyoung SNSD Diundang ke Fashion Show New York?




Juli lalu, Coach yang merupakan brand mewah asal New York, mengumumkan menggandeng 3 bintang SM Entertainment untuk menjadi modelnya. Minho SHINee, Sooyoung Girls' Generation dan Victoria f(x) resmi dipilih sebagai model Asia untuk brand Coach.

Minho dan Sooyoung pun dikabarkan mendapat undangan spesial untuk menghadiri fashion show di New York. Hal tersebut diungkap oleh salah satu freelance editor studio-summer.com.

Lewat akun Instagramnya, akun @studiosummer ini mengunggah undangan spesial untuk kedua bintang SM itu. Dalam fotonya, tampak nama Minho dan Sooyoung tertulis dalam amplop berisi undangan.

"Terima kasih telah mengundang kami pada acaramu #CoachSpring2016 #choiminho #choisooyoung #coach @coach," tulis akun tersebut. Menurut kabar yang beredar, fashion show "Coach Spring" ini akan digelar di News York pada 15 September nanti.

Foto undangan itu pun mendapat respon sangat baik dari para penggemar artis SM. Banyak yang tak sabar ingin segera melihat duo "Choi" hadir di "Coach Spring".

"Minho dan Sooyoung adalah model Asia Coach. Jadi tak sabar melihatnya, mereka pasti keren," ujar salah satu fans. "Wow ini keren! Selamat duo Choi. Selamat untuk Minho dan Sooyoung," tambah yang lain.
 
 
 

Comments