Wednesday, 16 September 2015

Jadi Wartawan, Jo Jung Suk Terseret Kasus Pembunuhan di Trailer 'Journalist'




Bukan hal yang mudah bagi seorang wartawan untuk melakukan liputan di berbagai lokasi. Hal inilah yang dialami oleh Jo Jung Suk saat berperan sebagai wartawan di film terbarunya, "Journalist". Wah, seperti apa aksi bintang serial "Oh My Ghost" itu saat menjadi wartawan?

Rasa penasaran fans pun terjawab lewat video trailer "Journalist" yang diunggah oleh tim produksi pada Senin (14/9) lalu. Dalam video trailer tersebut, fans disuguhi dengan berbagai aksi Jo Jung Suk saat berjuang mencari berita.

Video trailer berdurasi hampir dua menit itu dibuka dengan adegan Moo Hyuk (Jo Jung Suk) yang berdesakan di antara wartawan lainnya. Saat itu ia tengah meliput tragedi pembunuhan berantai yang terjadi di Korea.

Adegan selanjutnya, penonton dapat melihat gaya detektif ala Jo Jung Suk saat berada di lokasi kejadian perkara. Saat sibuk mencari petunjuk, ia mendengar suara langkah kaki seseorang. Akhirnya, ia pun membuat liputan siaran langsung saat membuntuti orang tersebut.

Sementara itu, "Journalist" menceritakan tentang dunia liputan berita yang kejam dan Moo Hyuk (Jo Jung Suk), seorang wartawan yang menerima memo misterius. Ia pun menyelidiki arti memo tersebut hingga akhirnya justru membuat dirinya terseret dalam kasus pembunuhan. Sayang, di tengah kesibukannya, ia malah diterpa masalah rumah tangga. Istri Moo Hyuk, Soo Jin (Lee Ha Na) berencana untuk melakukan gugatan cerai.

Selain Jo Jung Suk dan Lee Ha Na, "Journalist" juga menggaet beberapa nama seperti Lee Mi Sook, Kim Dae Myung dan Tae In Ho. Rencananya, film garapan sutradara Roh Deok ini akan segera dirilis pada bulan Oktober 2015 nanti

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...