Saturday, 26 September 2015

Jadulnya Tampang Hyeri Girl's Day di Foto Baru 'Reply 1988'

 



Hyeri benar-benar menunjukkan totalitasnya di Setidaknya itulah yang tergambar saat melihat penampilan Hyeri di beberapa foto "Reply 1988".

Dalam foto baru yang dirilis Kamis (24/9) kemarin, Hyeri kembali memukau publik dengan penampilannya. Potongan rambut bob-nya sukses membuat member Girl's Day ini terlihat super jadul khas gaya 80-an.

Di salah satu foto, Hyeri yang meletakkan kepalanya di meja tampak stres belajar. Namun, emosi berbeda terpancar di foto lain saat Hyeri hang out bareng 2 teman wanitanya.

Di "Reply 1988", Hyeri akan adu akting dengan Park Bo Gum, Ryoo Hye Young ("Spy") dan Go Kyung Pyo ("Warm and Cozy") di drama ini. Jika "Reply 1997" dan "Reply 1994" mengangkat awal mula K-Pop, maka "Reply 1988" akan menceritakan transisi dari trend musik rock ke Seo Taiji.

"Reply 1988" akan menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988. Pihak produksi ingin mengajak penonton bernostalgia melalui interaksi mereka dalam bertetangga. Drama ketiga seri "Reply" ini rencananya ditayangkan di tvN kisaran akhir tahun.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...