Tuesday, 8 September 2015

Jang Dong Gun Akhirnya Gabung Ryu Seung Ryeong di 'Seven Years of Night'




Setelah berpikir cukup lama, akhirnya Jang Dong Gun menerima tawaran produser untuk bermain di film "Seven Years of Night". Diantara sekian banyak tawaran judul, Jang Dong Gun rupanya lebih tertarik dengan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jun Yoo Jung ini.

Aktor berusia 43 tahun itu tentu akan mengikuti jejak Ryu Seung Ryeong yang sebelumnya sudah menerima tawaran peran. Dalam film "Seven Years of Nights", Jang Dong Gun untuk pertama kalinya akan berperan sebagai seorang ayah.

Tentu bukan hal yang sulit bagi Jang Dong Gun melakoni peran sebagai ayah. Pasalnya, ia sudah memiliki dua orang anak dari istrinya, Ko So Young.

Sementara itu, "Seven Years of Nights" berkisah tentang seorang pria yang dihantui rasa bersalah lantaran tak sengaja membunuh seorang anak. Di sisi lain, ayah korban yang telah menderita selama 7 tahun itu pun berencana untuk melakukan aksi balas dendam terhadap si pembunuh.

Proses syuting "Seven Years of Nights" sendiri mulai dilakukan sekitar akhir bulan September nanti. Tim produksi telah memilih Pulau Jeju sebagai lokasi syuting. Rencananya, film ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...